Kamis, 23 Oktober 2014

Arti Lagu "The Only Exception" (Paramore)

"The Only Exception"

When I was younger I saw my daddy cry
Ketika aku kecil aku melihat ayah menangis
And curse at the wind.
Dan mengutuk angin.
He broke his own heart and I watched
Ia patah hati dan aku tau
As he tried to reassemble it.
Saat ia mencoba menyembuhkannya.

And my momma swore
Dan mama bersumpah
That she would never let herself forget.
Bahwa ia tidak akan pernah melupakannya.
And that was the day that I promised
Dan sejak hari itulah aku bersumpah
I'd never sing of love if it does not exist.
Aku tak kan menyanyikan lagu cinta jika tidak ada yang namanya cinta.


But darling,
Tapi sayang,
You are the only exception.
Engkaulah satu-satunya pengecualian.
You are the only exception.
Engkaulah satu-satunya pengecualian.
You are the only exception.
Engkaulah satu-satunya pengecualian.
You are the only exception.
Engkaulah satu-satunya pengecualian.

Maybe I know somewhere deep in my soul
Dalam lubuk hatiku, aku tau
That love never lasts.
Bahwa cinta tak ada yang abadi
And we've got to find other ways to make it alone.
Dan kita harus mencari cara lain sendiri.
Or keep a straight face.
Atau tetap acuh

And I've always lived like this
Dan aku selalu seperti ini
Keeping a comfortable distance.
Menjaga jarak aman.
And up until now I have sworn to myself
Dan hingga saat ini aku telah berjanji pada diri sendiri
That I'm content with loneliness.
Bahwa aku puas dengan kesendirian ini.

Because none of it was ever worth the risk.
Karena tak ada yang sebanding

Well you are the only exception.
Namun, engkaulah satu-satunya pengecualian
You are the only exception.
engkaulah satu-satunya pengecualian
You are the only exception.
engkaulah satu-satunya pengecualian
You are the only exception.
engkaulah satu-satunya pengecualian

I've got a tight grip on reality,
aku harus memegang teguh pada kenyataan,
But I can't let go of what's in front of me here.
Tapi aku tak bisa melepaskan apa yang ada di depanku.
I know you're leaving in the morning when you wake up.
Aku tau kau akan meninggalkanku di pagi hari saat aku terbangun.
Leave me with some kind of proof it's not a dream.
Menyisakan hal yang membuatku yakin ini bukanlah mimpi belaka.
Oh-oh-oh-ohhh.

You are the only exception. [4x]
engkaulah satu-satunya pengecualian [4x]
You are the only exception. [4x]
engkaulah satu-satunya pengecualian [4x]

And I'm on my way to believing.
Dan aku mulai mempercayainya.
Oh, and I'm on my way to believing.
Oh, dan aku mulai mempercayainya.


Artikel Terkait

Tidak ada komentar :

Posting Komentar