Selasa, 21 Oktober 2014

Arti Lagu "Leave Out All The Rest" (Linkin Park)

"Leave Out All The Rest"

I dreamed I was missing
Aku bermimpi menghilang
You were so scared
Kau begitu takut
But no one would listen
Tapi tak ada yang mendengarkan
'Cause no one else cared
Karena tak ada yang peduli

After my dreaming
Setelah bermimpi
I woke with this fear
Aku terbangun ketakutan
What am I leaving
Apa yang akan kutinggalkan
When I'm done here?
Setelah aku selesai di sini?

So if you're asking me
Jadi jika kau bertanya
I want you to know
Aku ingin kau tau

[Chorus]
When my time comes
Jika datang waktuku
Forget the wrong that I've done
Lupakan segala salah yang pernah kubuat
Help me leave behind some
Bantu aku untuk meninggalkan
Reasons to be missed
Alasan untuk dirindukan
And don't resent me
Dan jangan membenciku
And when you're feeling empty
Jika kau merasa hampa
Keep me in your memory
Simpan aku dalam kenanganmu
Leave out all the rest
Tinggalkan yang lainnya
Leave out all the rest
Tinggalkan yang lainnya

Don't be afraid
Jangan takut
I've taken my beating
Aku telah menerima kekalahanku
I've shared what I've made
Aku telah berbagi segala yang telah kuperbuat
I'm strong on the surface
Aku terlihat kuat
Not all the way through
Meski tak semuanya
I've never been perfect
Aku tak pernah sempurna
But neither have you
Sama halnya denganmu

So if you're asking me
Jadi jika kau bertanya
I want you to know
Aku ingin kau tau

[back to Chorus]


Forgetting all the hurt inside
Lupakan semua luka yang kau pendam
You've learned to hide so well
Kau teramat pandai menyembunyikannya
Pretending someone else can come
Berpura-pura seseorang akan datang
And save me from myself
Dan menyelamatkanku
I can't be who you are
Aku tak bisa menjadi dirimu

[back to Chorus]


Forgetting all the hurt inside
Lupakan semua luka yang kau pendam
You've learned to hide so well
Kau teramat pandai menyembunyikannya
Pretending someone else can come
Berpura-pura seseorang akan datang
And save me from myself
Dan menyelamatkanku
I can't be who you are
Aku tak bisa menjadi dirimu
I can't be who you are

Aku tak bisa menjadi dirimu
Artikel Terkait

Tidak ada komentar :

Posting Komentar