Jumat, 24 Oktober 2014

Arti Lagu "Broken Vow" (Josh Groban / Lara Fabian)

"Broken Vow"

Tell me his name
Siapa namanya
I want to know
Aku ingin tau
The way he looks
Bagaimana rupanya
And where you go
Dan kemana kau menuju
I need to see his face
Aku ingin melihat wajahnya
I need to understand
Aku ingin memahami
Why you and I came to an end
mengapa kau dan aku akhirnya berpisah

Tell me again
Katakan padaku
I want to hear
Aku ingin mendengar
Who broke my faith in all these years
Siapa yang mengingkari janji selama tahunan ini
Who lays with you at night
Siapa yang berbaring denganmu di malam hari
While I'm here all alone
Saat aku sendirian di sini
Remembering when I was your own
teringat saat aku masih milikmu

[Chorus:]
I let you go
Kubiarkan kau pergi
I let you fly
Kubiarkan kau terbang
Why do I keep on asking why
Mengapa aku terus bertanya
I let you go
Kubiarkan kau pergi
Now that I found
Sekarang aku paham
A way to keep somehow
cara agar tetap bertahan
More than a broken vow
lebih dari sekedar janji yang patah


Tell me the words I never said
katakan padaku kata yang tak pernah kuucapkan
Show me the tears you never shed
tunjukkan padaku air mata yang tak pernah kau keluarkan
Give me the touch
berikan aku sentuhan
That one you promised to be mine
yang dulu kau janjikan kan jadi milikku
Or has it vanished for all time
atau sudahkan itu punah untuk selamanya

[Chorus]
I close my eyes
kututup matamu
And dream of you and I
Dan memimpikan kau dan aku
And then I realize
Dan aku tersadar
There's more to love than only bitterness and lies
Ada banyak hal di dalam cinta dari sekedar kepahitan dan kebohongan
I close my eyes
Aku tutup mataku

I'd give away my soul
Kuserahkan jiawaku
To hold you once again
Untuk memelukmu sekali lagi
And never let this promise end
Dan tak kan kubiarkan janji ini berakhir

I let you go
Kubiarkan kau pergi
I let you fly
Kubiarkan kau terbang
Now that I know I’m asking why
Sekarang aku tau mengapa aku terus bertanya
I let you go
Kubiarkan kau pergi
Now that I found
Sekarang aku paham
A way to keep somehow
cara agar tetap bertahan
More than a broken vow
lebih dari sekedar janji yang patah
Artikel Terkait

Tidak ada komentar :

Posting Komentar