Kamis, 02 Oktober 2014

Arti Lagu "Unbelievable" (Craig David)


"Unbelievable"
“Tidak Dapat Dipercaya”
Always said I would know where to find love,
Ku selalu berkata aku tau dimana bisa menemukan cinta,
Always thought I'd be ready and strong enough,
Ku selalu berpikir aku sudah siap dan cukup tangguh,
But some times I just felt I could give up.
Tapi terkadang rasanya aku ingin menyerah.
But you came and you changed my whole world now,
Tapi kau datang dan mengubah seluruh hidupku sekarang,
I'm somewhere I've never been before.
Aku belum pernah seperti ini sebelumnya.
Now I see, what love means.
Sekarang aku tau, apa artinya cinta.


Chorus
It's so Unbelievable
Sungguh tidak dapat dipercaya,
And I don't want to let it go,
Dan aku tidak ingin melepasnya,
Something so beautiful,
Sesuatu yang seindah ini,
Flowing down like a waterfall.
Mengalir bagai air terjun.
I feel like you've always been,
Rasanya kau telah menjadi,
Forever a part of me.
Selamanya bagian dari diriku.
And it's so unbelievable to finally be in love,
Dan sungguh tidak dapat dipercaya aku akhirnya jatuh cinta,
Somewhere I'd never thought I'd be.
Yang tak pernah kubayangkan sebelumnya.

In my heart, in my head, it's so clear now,
Di pikiranku, di hatiku, sudah jelas sekarang,
Hold my hand you've got nothing to fear now,
Genggam tanganku, tak perlu ada yang kau takutkan sekarang,
I was lost and you've rescued me some how-.
Aku tersesat dank au menyelamatkanku.
I'm alive, I'm in love you complete me,
Aku hidup, aku jatuh cinta, kau melengkapiku,
And I've never been here before.
Dan belum pernah aku seperti ini sebelumnya.
Now I see, what love means.
Sekarang aku tau, apa artinya cinta.

[Chorus]

When I think of what I have, and this chance I nearly lost,
Saat aku berpikir akan apa yang kumiliki, dan kesempatan ini hampir hilang,
I cant help but break down, and cry.
Aku tak kuasa untuk patah hati, dan menangis.
Oh yeah, break down and cry.
Ya, patah hati dan menangis.

[Chorus]

Now I see, what love means
Sekarang aku tau, apa artinya cinta.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar :

Posting Komentar