Senin, 27 Oktober 2014

Arti Lagu "Steal My Girl" (One Direction)

"Steal My Girl"
She be my queen
Kau adalah ratuku
Since we were sixteen
Sejak kita berumur enam belas
We want the same things,
Kita menginginkan hal yang sama,
We dream the same dreams,
Kita memiliki mimpi yang sama,
Alright (alright)
Ya (ya)

I got it all
Aku memiliki semuanya
'cause she is the one
Karena ialah seseorang
Her mum calls me 'love',
Ibunya memanggilku ‘sayang’,
Her dad calls me 'son',
Ayahnya memanggilku ‘nak’,
Alright (alright)
Ya (ya)

I know, I know, I know for sure
Aku tau, aku tau, aku tau pasti


[2x]
Everybody wanna steal my girl
Semua orang ingin mencuri pacarku
Everybody wanna take her heart away
Semua orang ingin mencuri hatinya
Couple billion in the whole wide world
Ada jutaan pasangan di dunia ini
Find another one 'cause she belongs to me
Carilah yang lain karena ia milikku

Na na na na na na (oh, yeah)
Na na na na na na (oh, ya)
Na na na na na na (alright)
Na na na na na na ( ya)
Na na na na na na
Na na na na na na
Na na
Na na
She belongs to me
Dia milikku

Kisses like cream,
Kecupan selembut krim
Her walk is so mean
Gerak jalannya gemulai
And every jaw drop
Semua rahang menganga
When she's in those jeans,
Tiap kali ia memakai jins
Alright (alright)
Ya (ya)

I don't exist
Aku tak berarti
If I don't have her
Jika tak memilikinya
The sun doesn't shine,
Matahari tak bersinar,
The world doesn't turn,
Dunia tak berputar,
Alright (alright)
Ya (ya)

But I know, I know, I know for sure
Tapi Aku tau, aku tau, aku tau pasti

[2x]
Everybody wanna steal my girl
Semua orang ingin mencuri pacarku
Everybody wanna take her heart away
Semua orang ingin mencuri hatinya
Couple billion in the whole wide world
Ada jutaan pasangan di dunia ini
Find another one 'cause she belongs to me
Carilah yang lain karena ia milikku

Na na na na na na (oh, yeah)
Na na na na na na (oh, ya)
Na na na na na na (alright)
Na na na na na na ( ya)
Na na na na na na
Na na na na na na
na na
Na na

She knows, she knows
Dia tau, dia tau
That I never let her down before
Bahwa aku tak akan pernah meninggalkannya
She knows, she knows
Dia tau, dia tau
That I'm never gonna let another take her love from me now
Bahwa aku tak akan membiarkan siapapun mengambil cintanya dariku

2x
Everybody wanna steal my girl
Semua orang ingin mencuri pacarku
Everybody wanna take her heart away
Semua orang ingin mencuri hatinya
Couple billion in the whole wide world
Ada jutaan pasangan di dunia ini
Find another one 'cause she belongs to me
Carilah yang lain karena ia milikku

Na na na na na na (oh, yeah)
Na na na na na na (oh, ya)
Na na na na na na (alright)
Na na na na na na ( ya)
Na na na na na na
Na na na na na na
Na na
Na na
She belongs to me
Dia milikku
Na na na na na na (oh, yeah)
Na na na na na na (oh, ya)
(She belongs to me, yeah)
(Dia milikku, ya)
Na na na na na na (alright)
Na na na na na na (ya)
Na na na na na na
She belongs to me

Dia milikku
Artikel Terkait

Tidak ada komentar :

Posting Komentar