Sabtu, 18 Oktober 2014

Arti Lagu "Girlfriend" (Avril Lavigne)

"Girlfriend"

[Chorus]
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I don’t like your girlfriend!
Aku tak suka pacarmu!
No way! No way!
Tak mungkin! Tak mungkin!
I think you need a new one
Kayaknya kamu perlu pacar baru
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I could be your girlfriend
Aku bisa jadi pacarmu
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I know that you like me
Aku tau kamu suka padaku
No way! No way!
Tak mungkin! Tak mungkin!
I know it's not a secret
Aku tau ini bukan rahasia lagi
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I want to be your girlfriend
aku ingin jadi pacarmu

[Verse 1]
You’re so fine
Kamu teramat lembut
I want you mine
Aku ingin kau jadi milikku
You’re so delicious
Kamu teramat tampan
I think about you all the time
Aku memikirkanmu setiap saat
You’re so addictive
Kau teramat memabukkan
Don’t you know what I could do to make you feel alright (alright, alright, alright)?
Tidakkah kau tau apa yang bisa kulakukan untuk membuatku bahagia (ya, ya, ya)?
Don’t pretend I think you know I’m damn precious
Jangan pura-pura, aku yakin kamu tau aku teramat menawan
And Hell Yeah
Dan ya
I’m the motherfucking princess
Aku putri cantik
I can tell you like me too and you know I’m right
Aku yakin kamu menyukaiku juga dan kau tau aku benar


[Bridge:]
She’s like so whatever
Dia teramat biasa
You could do so much better
Kau bisa melakukan yang lebih baik lagi
I think we should get together now
Aku rasa kita harus jadian sekarang
And that’s what everyone’s talking about!
Dan itulah yang dibicarakan semua orang!

[Chorus]
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I don’t like your girlfriend!
Aku tak suka pacarmu!
No way! No way!
Tak mungkin! Tak mungkin!
I think you need a new one
Kayaknya kamu perlu pacar baru
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I could be your girlfriend
Aku bisa jadi pacarmu
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I know that you like me
Aku tau kamu suka padaku
No way! No way!
Tak mungkin! Tak mungkin!
I know it's not a secret
Aku tau ini bukan rahasia lagi
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I want to be your girlfriend
aku ingin jadi pacarmu

[Verse 2]
I can see the way, I see the way you look at me
Aku bisa melihat, melihat caramu memandangku
And even when you look away I know you think of me
Dan bahkan saat kau berpaling, aku tau kau memikirkanku
I know you talk about me all the time again and again (again, again, again)
Aku tau kau membicarakanku berkali-kali (lagi, lagi, lagi)
So come over here, tell me what I want to hear
Jadi, kemarilah, katakan apa yang ingin kudengar
Better yet make your girlfriend disappear
Lebih baik enyahkan pacarmu
I don’t want to hear you say her name ever again (and again, and again, and again!)
Aku tak ingin mendengar kau menyebut namanya lagi (dan lagi, dan lagi, dan lagi!)

[Bridge]

[Chorus]
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I don’t like your girlfriend!
Aku tak suka pacarmu!
No way! No way!
Tak mungkin! Tak mungkin!
I think you need a new one
Kayaknya kamu perlu pacar baru
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I could be your girlfriend
Aku bisa jadi pacarmu
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I know that you like me
Aku tau kamu suka padaku
No way! No way!
Tak mungkin! Tak mungkin!
I know it's not a secret
Aku tau ini bukan rahasia lagi
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I want to be your girlfriend
aku ingin jadi pacarmu


In a second you’ll be wrapped around my finger
Dalam sedetik, aku akan menggandengmu
'cause I can, 'cause I can do it better
Karena aku bisa, karena aku bisa melakukannya lebih baik
There’s no other
Tak ada yang lain
So when's it gonna sink in?
Jadi kapan kau akan masuk dalam hatiku?
She’s so stupid
Dia teramat bodoh
What the hell were you thinking?!
Apa sih yang kamu pikirkan?!
[repeat]

[Chorus]
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I don’t like your girlfriend!
Aku tak suka pacarmu!
No way! No way!
Tak mungkin! Tak mungkin!
I think you need a new one
Kayaknya kamu perlu pacar baru
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I could be your girlfriend
Aku bisa jadi pacarmu
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I know that you like me
Aku tau kamu suka padaku
No way! No way!
Tak mungkin! Tak mungkin!
I know it's not a secret
Aku tau ini bukan rahasia lagi
Hey! Hey! You! You!
Hey! Hey! Kamu! Kamu!
I want to be your girlfriend
aku ingin jadi pacarmu
Hey! Hey!
Hey! Hey!


Artikel Terkait

Tidak ada komentar :

Posting Komentar