Senin, 24 Maret 2014

Arti Lagu "Let it Go" (ost. Frozen)



The snow glows white on the mountain tonight,
Salju berkilau putih di atas gunung malam ini,
not a footprint to be seen.
tak ada jejak kaki yang bisa dilihat.
A kingdom of isolation and it looks like I'm the queen.
Kerajaan pengasingan dan sepertinya aku ratunya.
The wind is howling like this swirling storm inside.
Angin menderu-deru bagai badai yang berputar di dalamku.
Couldn't keep it in, Heaven knows I tried.
Aku tak bisa menahannya, Tuhan tahu aku telah mencobanya.
Don't let them in, don't let them see.
Jangan biarkan mereka masuk, jangan biarkan mereka tahu.
Be the good girl you always have to be.
Jadilah gadis baik seperti seharusnya.
Conceal, don't feel, don't let them know.
Sembunyikan, jangan rasakan, jangan biarkan mereka tahu.
Well, now they know!
Tapi, sekarang mereka sudah tahu!

Let it go, let it go!
Biarkan, biarkan!
Can't hold it back any more.
Aku tak dapat menahannya lagi.
Let it go, let it go!
Biarkan, biarkan!
Turn away and slam the door.
Membalikkan badan dan membanting pintu.
I don't care what they're going to say.
Aku tak peduli apa yang akan mereka katakan.
Let the storm rage on.
Biarkan badai mengamuk.
The cold never bothered me anyway.
Kedinginan ini tak menggangguku sama sekali.
It's funny how some distance,
Sungguh lucu, bagaimana jarak,
makes everything seem small.
membuat segalanya terlihat kecil.
And the fears that once controlled me, can't get to me at all
Dan ketakutan yang dulu pernah mengontrolku, kini tidak bisa menguasaiku sama sekali.
It's time to see what I can do,
Sekaranglah saatnya untuk mengetahui apa yang bisa kulakukan,
to test the limits and break through.
untuk menguji batasan dan terobosan
No right, no wrong, no rules for me.
Tak ada yang benar, tak ada yang salah, tak ada peraturan bagiku.
I'm free!
Aku bebas!
Let it go, let it go.
Biarkan, biarkan.
I am one with the wind and sky.
Akulah seseorang yang hidup bersama angin dan langit.
Let it go, let it go.
Biarkan, biarkan.
You'll never see me cry.
Kau takkan pernah melihatku menangis.
Here I'll stand, and here I'll stay.
Di sini aku kan berdiri, dan di sini aku kan tinggal.
Let the storm rage on.
Biarkan badai mengamuk.
My power flurries through the air into the ground.
Kekuatanku muncul tiba-tiba melalui udara ke tanah.
My soul is spiraling in frozen fractals all around
Jiwaku berpilin dalam fraktal beku di sekelilingku
And one thought crystallizes like an icy blast
Dan sebuah pikiran mengkristal bagai hembusan es
I'm never going back; the past is in the past!
Aku tak kan pernah kembali; masa lalu adalah masa lalu!
Let it go, let it go.
Biarkan, biarkan.
And I'll rise like the break of dawn.
Dan aku akan bangkit bagai fajar subuh.
Let it go, let it go
Biarkan, biarkan.
That perfect girl is gone
Perempuan sempurna itu sudah tidak ada lagi
Here I stand, in the light of day.
Di sinilah aku berdiri, di dalam terangnya hari.
Let the storm rage on!
Biarkan badai mengamuk!
The cold never bothered me anyway...
Kedinginan ini tak menggangguku sama sekali…
Artikel Terkait

Tidak ada komentar :

Posting Komentar