Senin, 24 Maret 2014

Arti Lagu "Caught in The Middle" A1



You said that love was just a state of mind
Kau bilang bahwa cinta hanyalah bentuk pikiran belaka
A puzzle made of pieces you can't find
Puzzle yang terdiri dari kepingan yang tak bisa kau temukan
And for me you never really had the time
Dan kau tidak pernah punya waktu untukku
I was blind, oh, oh
Aku buta saat itu, oh, oh
And everything that you meant to me
Dan setiap hal yang membuatmu berarti bagiku
Is written in the pages of my history
Tertulis di lembaran sejarahku
But it's over now as far as I can see
Tapi ini rupanya sudah berakhir
Suddenly
Tiba-tiba


Ref:
Things are so different, now you're gone
Banyak hal yang begitu berbeda sejak kau pergi
I thought it'd be easy, I was wrong
Kupikir hal ini akan mudah, aku ternyata salah
(And now I'm caught)
(Dan sekarang aku terjebak)
And now, caught in the middle
Dan sekarang, aku terjebak di tengah-tengah
Even though I'm with someone new
Meskipun sekarang aku dengan orang lain
All I can think about is you
Yang bisa kulakukan hanyalah memikirkanmu
(And now I'm caught)
(Dan sekarang aku terjebak)
And now, caught in the middle
Dan sekarang, aku terjebak di tengah-tengah

Moving on she brings me brighter days
Aku bangkit karena ia memberiku hari yang lebih ceria
Thoughts of you are in my mind always
Tapi pikiran mengenaimu selalu dalam benakku
Like a memory that I can't erase
Bagaikan kenangan yang tak bisa kuhapus
It's here to stay, wow
Yang akan menetap di sini, oww..
Back to Ref
(So different)
(Sangat berbeda)
It's so different
Hal ini sangat berbeda
(So easy)
(Sangat mudah)
Oh, so easy
Oh, sangatlah mudah
(But I can't get over you)
(Tapi aku tidak bisa melupakanmu)
And I can't get over you
Dan aku tidak bisa melupakanmu
(So different)
(Sangat berbeda)
It's so different
Hal ini sangat berbeda
(So easy)
(Sangat mudah)
Oh, so easy
Oh, sangatlah mudah
(But I can't get over you)
(Tapi aku tidak bisa melupakanmu)
And I can't get over you, no babe
Dan aku tidak bisa melupakanmu, sayang
Back to Ref
Artikel Terkait

Tidak ada komentar :

Posting Komentar