Jumat, 26 September 2014

Arti Lagu Everytime (Britney Spears)



"Everytime"
Setiap Kali

Notice me
Tataplah aku

Take my hand
Genggamlah tanganku

Why are we
Mengapa kita

Strangers when
Merasa asing saat

Our love is strong
Cinta kita menguat

Why carry on without me?
Mengapa kau pergi dariku?

Reff:
Everytime I try to fly
Tiap kali kucoba untuk terbang

I fall without my wings
Aku terjatuh tanpa sayapku

I feel so small
Aku merasa kerdil

I guess I need you baby
Kurasa aku membutuhkanmu, sayang

And everytime I see you in my dreams
Dan tiap kali kumelihat dirimu dalam mimpi

I see your face, it's haunting me
Aku melihat wajahmu yang selalu menghantuiku

I guess I need you baby
Kurasa aku membutuhkanmu, sayang



I make believe
Aku berusaha percaya

That you are here
Bahwa kau di sini

It's the only way
Hanya inilah caranya

I see clear
Aku bisa berpikir jernih

What have I done
Apa yang telah kulakukan

You seem to move on easy
Sepertinya mudah bagimu untuk bangkit kembali

Reff:
Everytime I try to fly
Tiap kali kucoba untuk terbang

I fall without my wings
Aku terjatuh tanpa sayapku

I feel so small
Aku merasa kerdil

I guess I need you baby
Kurasa aku membutuhkanmu, sayang

And everytime I see you in my dreams
Dan tiap kali kumelihat dirimu dalam mimpi

I see your face, it's haunting me
Aku melihat wajahmu yang selalu menghantuiku

I guess I need you baby
Kurasa aku membutuhkanmu, sayang


I may have made it rain
Aku mungkin tidak sengaja

Please forgive me
Kumohon, maafkanlah aku

My weakness caused you pain
Kelemahanku menyakitimu

And this song is my sorry
Dan lagu ini adalah penyesalanku

Ohhhh
Ohhhh


At night I pray
Kupanjatkan doa di malam hari

That soon your face
Agar wajahmu secepatnya

Will fade away
Memudar

Everytime I try to fly
Tiap kali kucoba untuk terbang

I fall without my wings
Aku terjatuh tanpa sayapku

I feel so small
Aku merasa kerdil

I guess I need you baby
Kurasa aku membutuhkanmu, sayang

And everytime I see you in my dreams
Dan tiap kali kumelihat dirimu dalam mimpi

I see your face, it's haunting me
Aku melihat wajahmu yang selalu menghantuiku

I guess I need you baby
Kurasa aku membutuhkanmu, sayang

Artikel Terkait

Tidak ada komentar :

Posting Komentar