Minggu, 28 September 2014

Arti Lagu "Keep Holding On" by Avril Lavigne


"Keep Holding On"

You're not alone
Kau tak sendiri
Together we stand
Bersama kita berdiri
I'll be by your side,
Aku akan selalu di sisimu,
you know I'll take your hand
kau tau, ku kan genggam tanganmu

When it gets cold
Saat hari terasa dingin
And it feels like the end
Dan seperti kan berakhir
There's no place to go
Tak ada tempat yang dituju
You know I won't give in
Kau tau, aku tak kan menyerah
No I won't give in
Tidak, ku tak kan menyerah


Reff:
Keep holding on
Teruslah berpegangan
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through
Karna kau tau, kita pasti bisa melewatinya, kita pasti bisa melewatinya
Just stay strong
Tetaplah kuat
'Cause you know I'm here for you, I'm here for you
Karna kau tau aku di sini untukmu, aku di sini untukmu
There's nothing you could say
Tak ada yang bisa kau katakan
Nothing you could do
Tak ada yang bisa kau lakukan
There's no other way when it comes to the truth
Tak ada cara lain saat kita mencapai kebenaran
So keep holding on
Jadi teruslah berpegangan
'Cause you know we'll make it through, we'll make it through
Karna kau tau, kita pasti bisa melewatinya, kita pasti bisa melewatinya

So far away
Begitu jauh
I wish you were here
Ku harap kau ada di sini
Before it's too late,
Sebelum terlambat,
this could all disappear
Semua ini bisa lenyap
Before the doors close
Sebelum pintu tertutup
And it comes to an end
Dan saat akan berakhir
With you by my side I will fight and defend
Denganmu di sisiku, aku akan berjuang dan bertahan
I'll fight and defend
Ku kan berjuang dan bertahan
Yeah, yeah
Ya, ya

Back to reff

Hear me when I say, when I say I believe
Dengarlah saat aku berkata, saat aku berkata aku percaya
Nothing's gonna change, nothing's gonna change destiny
Tak kan ada yang berubah, tak akan ada yang merubah takdir
Whatever's meant to be will work out perfectly
Apapun yang ditakdirkan, akan terjadi dengan sempurna
Yeah, yeah, yeah, yeah
Ya, ya, ya, ya

La da da da
La da da da
La da da da da da da da da

back to reff
Artikel Terkait

Tidak ada komentar :

Posting Komentar