Sabtu, 22 Februari 2014

Arti Lagu Zero Gravity (David Archuleta)


Zero Gravity
Gravitasi Nol

Tell me what you did to me
katakan apa yang telah kau lakukan padaku
Just there beneath my feet
tepat di bawah kakiku
Didn't even notice we were miles above the ground
aku tidak menyadari bahwa kita bermil-mil jauhnya di atas bumi
I'm not afraid of heights
aku tidak takut pada ketinggian
We crashed into the sky
kita menembus ke dalam langit
Didn't know that I could feel the way that I do now
aku tidak tau bahwa aku bisa merasakan apa yang kurasa sekarang
I'm not asking for an explanation
aku tidak menuntut penjelasan
All I know is that you take me away
yang ku tau hanyalah kau membawaku serta
And you show me how to fly
dan kau tunjukanku bagaimana caranya terbang


Reffrain :
Nothing brings me down
tak ada yang dapat menjatuhkanku
when you're around
ketika kau di sampingku
It's like zero gravity
bagaikan gravitasi nol
The world just disappears
dunia langsung memudar
when you're here
ketika kau di sini
It's zero gravity
inilah gravitasi nol
When things get messed up
ketika banyak hal membingungkan
You lift my head up
kau membangkitkanku
And I get lost in the clouds
dan ku tersesat di antara awan-awan
There's no sense of time with you and I
waktu jadi tak terasa saat kau dan aku bersama
It's zero gravity
inilah gravitasi nol

The edges fade away
Batas-batas memudar
'Til there's no more shades of gray
hingga tak ada lagi bayangan kelabu
You only have to whisper anything at all
yang harus kau lakukan hanyalah membisikan segalanya
You opened up my eyes
kau buka mataku
You turned my lows to highs
kau mengubah keburukanku menjadi baik
And that's the only way that I know how to fall
dan satu-satunya cara yang menjatuhkanku
Not gonna analyze or try to fight it
aku tak akan menganalisa ataupun berusaha untuk melawannya
Don't even care if it makes no sense at all
tak peduli meski ini tidak masuk akal sama sekali
'Cause with you I can fly
karena bersamamu aku bisa terbang
Artikel Terkait

Tidak ada komentar :

Posting Komentar