Selasa, 23 Juni 2015

Arti Lagu "Thinking Out Loud" (Ed Sheeran)

"Thinking Out Loud"
“Berpikir Keras”

When your legs don't work like they used to before
Ketika kakimu tak lagi bisa berjalan seperti biasanya
And I can't sweep you off of your feet
Dan aku tidak bisa lagi memapahmu
Will your mouth still remember the taste of my love?
Akankah mulutmu masih mengingat rasa cintaku?
Will your eyes still smile from your cheeks?
Akankah matamu masih tersenyum dari atas pipimu?

And, darling, I will be loving you 'til we're 70
Dan, sayang, Aku akan mencintaimu hingga kita berumur 70
And, baby, my heart could still fall as hard at 23
Dan sayang, hatiku masih merasakan jatuh cinta seperti di umur 23
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Dan aku berpikir bagaimana orang-orang jatuh cinta dengan cara yang misterius
Maybe just the touch of a hand
Mungkin hanya dengan sentuhan tangan
Well, me - I fall in love with you every single day
Tapi, aku- Aku jatuh cinta padamu tiap hari
And I just wanna tell you I am
Dan aku ingin memberitahumu bahwa aku jatuh cinta

So honey now
Jadi sayang sekarang
Take me into your loving arms
Bawalah aku ke dalam dekapan tangan indahmu
Kiss me under the light of a thousand stars
Kecup aku di bawah ribuan bintang
Place your head on my beating heart
Rebahkan kepalamu di atas jantungku yang berdetak kencang
I'm thinking out loud
Aku  berpikir keras
Maybe we found love right where we are
Mungkin kita menemukan cinta tepat dimana kita berada

When my hair's all but gone and my memory fades
Ketika semua rambutku rontok dan ingatanku memudar
And the crowds don't remember my name
Dan tak ada lagi orang yang mengingat namaku
When my hands don't play the strings the same way (mmm...)
Ketika tanganku tak dapat memetik gitar seperti biasanya (mmm..)
I know you will still love me the same
Aku tau kau masih mencintaiku dengan rasa yang sama


'Cause honey your soul could never grow old, it's evergreen
Karena sayang hatimu tak akan pernah menua, ini selamanya
And, baby, your smile's forever in my mind and memory
Dan sayang, senyummu selamanya ada di dalam otak dan ingatanku
I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Aku berpikir bagaimana orang-orang jatuh cinta dengan cara yang misterius
Maybe it's all part of a plan
Mungkin ini adalah bagian dari takdir
Well, I'll just keep on making the same mistakes
Ku kan membuat kesalahan yang sama
Hoping that you'll understand
Berharap kau kan mengerti

That, baby, now
Jadi sayang sekarang
Take me into your loving arms
Bawalah aku ke dalam dekapan tangan indahmu
Kiss me under the light of a thousand stars
Kecup aku di bawah ribuan bintang
Place your head on my beating heart
Rebahkan kepalamu di atas jantungku yang berdetak kencang
I'm thinking out loud
Aku  berpikir keras
Maybe we found love right where we are  (oh ohh)
Mungkin kita menemukan cinta tepat dimana kita berada  (oh ohh)

La la la la la la la la lo-ud
La la la la la la la la (keras)

So baby now
Jadi sayang sekarang
Take me into your loving arms
Bawalah aku ke dalam dekapan tangan indahmu
Kiss me under the light of a thousand stars
Kecup aku di bawah ribuan bintang
Place your head on my beating heart
Rebahkan kepalamu di atas jantungku yang berdetak kencang
I'm thinking out loud
Aku  berpikir keras
Maybe we found love right where we are
Mungkin kita menemukan cinta tepat dimana kita berada
Oh, baby, we found love right where we are
Oh, sayang, kita menemukan cinta tepat dimana kita berada
And we found love right where we are
Dan kita menemukan cinta tepat dimana kita berada


Artikel Terkait

Tidak ada komentar :

Posting Komentar