Jumat, 29 November 2013

Arti Lagu "I Have a Dream" (Westlife)


I have a dream, a song to sing

Aku memiliki mimpi, yakni lagu untuk dinyanyikan
To help me cope with anything

Untuk membantuku mengatasi segala masalah
If you see the wonder of a fairy tale 

Bila kau melihat keajaiban dongeng
You can take the future even if you fail 

Kau akan tetap dapat meraih masa depan meski kau gagal
I believe in angels 

Aku percaya pada peri
Something good in everything I see 

Semua hal baik yang ku lihat
I believe in angels 

Aku percaya pada peri
When I know the time is right for me 

Saat ku tau waktu yang tepat untukku
I'll cross the stream - I have a dream
Ku kan mengarungi arus - Aku memiliki mimpi


I have a dream, a fantasy
Aku memiliki mimpi, fantasi
To help me through reality 

Untuk membantuku menghadapi kenyataan
And my destination makes it worth the while 

Dan tujuanku adalah untuk membuatnya berarti meski sementara
Pushing through the darkness still another mile 

Mendorongnya ke kegelapan yang masih terasa jauh
I believe in angels 

Aku percaya pada peri
Something good in everything I see 

Semua hal baik yang ku lihat
I believe in angels 

Aku percaya pada peri
When I know the time is right for me 

Saat ku tau waktu yang tepat untukku
I'll cross the stream - I have a dream 

Ku kan mengarungi arus - Aku memiliki mimpi
I'll cross the stream - I have a dream 
Ku kan mengarungi arus - Aku memiliki mimpi
Artikel Terkait

2 komentar :